Jumat, 26 Oktober 2012

Film Hewan Terpopuler Di Dunia

Industri film di jagat raya ini memang sedang mengalami masa keemasan, dimana genre film yang disajikan semakin hari semakin beragam. Salah satu film yang cukup populer adalah film seputar hubungan manusia dengan binatang yang sudah banyak beredar.

Berikut ini 7 film tentang binatang paling populer di dunia.

1. Air bud


Film ini berkisah tentang seekor anjing serba bisa bernama buddy. Anjing pintar ini sangat tangkas terutama dalam bermain olahraga seperti basket, sepakbola, football amerika bahkan baseball. Film ini sudah dirilis dalam beberapa seri yang setiap serinya menampilkan buddy dengan keahlian olahraga yang berbeda.


2. Free Willy

Film ini mengisahkan seekor anak paus bernama willy yang tertangkap oleh pukat seorang nelayan. Anak paus ini kemudian bersahabat dengan seorang anak bernama jesse. Film ini berkisah seputar persahabatan mereka.

3. Most valuable primate

Film ini mengisahkan tentang seekor monyet yang berpisah dengan pemiliknya. Monyet bernama jack ini kemudian bersahabat dengan pemain ice skating dan mulai belajar sehingga iapun menjadi pemain yang hebat.

4. Hachiko

Film ini mengisahkan tentang seekor anjing jenis akita yang sangat setia pada tuannya. Film dengan genre drama ini cukup menyentuh karena anjing ini terus menunggu tuannya untuk pulang kerja di suatu stasiun walaupun sebenarnya tuannya tersebut telah meninggal.

5. Lassie

Film ini bercerita tentang petualangan seekor anjing yang bernama Lassie yang hidup bersama Joe Carraclough dan kedua orangtuanya. lassie sangat setia pada Joe, hal inilah yang dituangkan sang penulis di dalam film ini.

6. 101 Dalmatians

Film ini bercerita tentang petualangan yang dilakukan oleh keluarga anjing yang berjenis dalmation (anjing yang mempunyai banyak tutul hitam di sekujur tubuhny) dalam menghadapi berbagai masalah yang menimpa keluarga mereka.

7. Babe : Pig In The City 

Film ini bercerita tentang babi mungil yang lucu yang merasa bahwa dirinya adalah anjing yang harus menyelamatkan teman-teman anjingnya serta menyelamatkan peternakan milik majikanya, Mrs Hogget dari berbagai bahaya.

Sumber  :    http://carakata.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons